Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika adalah jurnal pendidikan matematika yang memuat hasil penelitian, kajian, dan pemikiran pada bidang pendidikan matematika.
p-ISSN: 2442-3041 | e-ISSN: 2579-3977 | DOI prefix: 10.33654/math

Diterbitkan tiga kali setahun, periode Januari-April, Mei-Agustus, dan September-Desember oleh Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Banjarmasin. Dalam pengelolaannya didelegasikan pada Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Banjarmasin.
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika mengundang para dosen, peneliti, pengkaji, praktisi, dan pemerhati serta mahasiswa S1/S2/S3, untuk mengirimkan paper atau artikel ilmiahnya. Paper yang masuk akan di-review secara double-blind review. Setelah proses review selesai, hasil review akan diinformasikan kepada penulis paper melalui Open Journal System (OJS).
Artikel yang diterima dan diterbitkan oleh Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika dapat diakses secara gratis pada laman ini dan lembaga pengindeks berikut:

Silakan baca Petunjuk Penulis secara seksama. Setiap naskah artikel yang dikirim harus mengikuti Template yang disediakan. Jika naskah artikel tidak sesuai dengan Petunjuk Penulis dan/ atau tidak mengikuti Template, naskah akan DITOLAK sebelum masuk tahap review. Hanya naskah yang memenuhi ketentuan akan diproses lebih lanjut.

Announcements

Current Issue

Vol 4 No 3 (2018)
Math Didactic Volume 4 Nomor 3

Periode September - Desember 2018

Published: 2018-12-03

Penelitian

View All Issues