##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika
  • Login
  • Arsip
  • Penyerahan
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Kontak
    • Dewan Redaksi
    • Publishing System
Cari
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 2 No 1 (2016)

January - April 2016

DOI: https://doi.org/10.33654/math.v2i1
Diterbitkan: 2016-04-30
  • Implementasi model pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas XII SMA Negeri 10 Banjarmasin tahun pelajaran 2015/2016 pada materi barisan dan deret
    Syamsir Kamal
    1-11
    • PDF (English)
  • Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) materi lingkaran berbasis pembelajaran guided discovery untuk siswa SMP kelas VIII
    Untari Octavia Norsanty, Zahra Chairani
    12-23
    • PDF (English)
  • Metode guided inquiry efektif untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika
    M. Saufi
    24-31
    • PDF (English)
  • Profil berpikir visual mahasiswa calon guru matematika dengan gaya belajar auditorial dalam menyelesaikan masalah trigonometri
    Darmadi Darmadi, Benny Handoyo, Woro Dyah Ayu Pratiwi
    32-40
    • PDF (English)
  • Partisipasi siswa pada pembelajaran matematika SMA menggunakan pendekatan CTL (Contextual Teaching and Learning)
    Mayang Gadih Ranti
    41-46
    • PDF (English)
  • Peningkatan kemampuan komunikasi matematis mahasiswa dengan model ideal problem solving mata kuliah kapita selekta matematika 1
    Akhmad Nayazik
    47-51
    • PDF (English)
  • Penggalian nilai karakter religiusitas siswa melalui kontekstual matematika
    Wanda Nugroho Yanuarto
    52-58
    • PDF (English)
  • Inovasi pembelajaran matematika berbasis heterogenitas siswa
    Arifin Riadi, Rolina Amriyanti Ferita
    59-69
    • PDF (English)
Akreditasi

 

Terakreditasi oleh Kemdikbudristek

Additional menu
Make a Submission
Frequently Asked Questions
Editorial Team
Peer-Reviewers
Publication Ethics
Focus and Scope
Publishing System
Author Guidelines
Author(s) Fees
Video Tutorials
How to Use Mendeley
Other Journals
Template
Chat Me

 

Diindeks oleh






Aplikasi pendukung




Didukung oleh



Penerbit


STKIP PGRI BANJARMASIN

unggul-profesional-berkarakter

Statistik pengunjung


Flag Counter

Akreditasi

Lisensi


Math Didactic dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0


Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika
Universitas PGRI Kalimantan
Jl. Sultan Adam, Komplek H. Iyus No. 18 RT 23, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, 70121
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
Telp./Fax: (0511) 4315443
p-ISSN: 2442-3041 | e-ISSN: 2579-3977 | DOI prefix: 10.33654/math
Web Analytics

Tentang Sistem Penerbitan