##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika
  • Login
  • Arsip
  • Penyerahan
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Kontak
    • Dewan Redaksi
    • Publishing System
Cari
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 2 No 3 (2016)

September - December 2016

DOI: https://doi.org/10.33654/math.v2i3
Diterbitkan: 2016-12-30
  • Pembelajaran matematika dalam perspektif kekinian
    Marsigit Marsigit
    132-141
    • PDF (English)
  • Pengaruh gaya belajar terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMPN 2 Banjarmasin tahun ajaran 2015/2016
    Indah Budiarti, Abdul Jabar
    142-147
    • PDF (English)
  • Problem-based learning meningkatkan higher-order thinking skills siswa kelas VIII SMPN 1 Daha Utara dan SMPN 2 Daha Utara
    Arifin Riadi
    154-163
    • PDF (English)
  • Pemanfaatan hasil evaluasi pembelajaran matematika SMA di kota Banjarmasin
    Rezkyanor Pauji, Benny Nawa Trisna, Muh. Fajaruddin Atsnan
    164-170
    • PDF (English)
  • Hasil belajar matematika dan tingkat berpikir kreatif siswa SMP dalam pembelajaran berbasis masalah yang terintegrasi pendekatan saintifik
    Fahriza Noor, Winda Agustina
    171-180
    • PDF (English)
  • Hubungan hasil belajar dan tingkat berpikir kreatif siswa dalam pembelajaran matematika
    Winda Agustina, Fahriza Noor
    191-200
    • PDF (English)
  • Penggunaan software geogebra dan microsoft mathematic dalam pembelajaran matematika
    Aminah Ekawati
    148-153
    • PDF (English)
  • Pembelajaran matematika yang bermakna
    Rahmita Yuliana Gazali
    181-190
    • PDF (English)
Akreditasi

 

Terakreditasi oleh Kemdikbudristek

Additional menu
Make a Submission
Frequently Asked Questions
Editorial Team
Peer-Reviewers
Publication Ethics
Focus and Scope
Publishing System
Author Guidelines
Author(s) Fees
Video Tutorials
How to Use Mendeley
Other Journals
Template
Chat Me

 

Diindeks oleh






Aplikasi pendukung




Didukung oleh



Penerbit


STKIP PGRI BANJARMASIN

unggul-profesional-berkarakter

Statistik pengunjung


Flag Counter

Akreditasi

Lisensi


Math Didactic dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0


Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika
Universitas PGRI Kalimantan
Jl. Sultan Adam, Komplek H. Iyus No. 18 RT 23, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, 70121
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
Telp./Fax: (0511) 4315443
p-ISSN: 2442-3041 | e-ISSN: 2579-3977 | DOI prefix: 10.33654/math
Web Analytics

Tentang Sistem Penerbitan