TANDIK : Jurnal Seni dan Pendidikan Seni merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Program Studi Pendidikan Seni Tari STKIP PGRI Banjarmasin dengan e-ISSN 2797-6378. Jurnal ini  berfokus pada tulisan/artikel hasil penelitian dan pemikiran yang setara penelitian(termasuk hasil penciptaan seni) dengan kajian seni dan pendidikan seni. Cakupan didalamnya berhubungan dengan seni pertunjukan yang meliputi seni tari, seni musik, serta seni drama, juga kajian seni rupa. Diterbitkan 2 kali dalam setahun yaitu bulan April dan Oktober. 

TANDIK : Jurnal Seni dan Pendidikan Seni mengundang para dosen, peneliti, pengkaji, praktisi, dan pemerhati serta mahasiswa S1/S2/S3 seni dan pendidikan seni, untuk mengirimkan paper atau artikel ilmiahnya. Paper yang masuk akan di-review secara double-blind review. Penulis wajib mengikuti dan mensubmit manuscript dengan template yang telah ditentukan Jurnal Tandik. Setelah proses review selesai, hasil review akan diinformasikan kepada penulis paper melalui Open Journal System (OJS). Kemudian dilanjutkan dengan proses copyediting dan produksi.
Artikel yang diterima dan diterbitkan oleh TANDIK : Jurnal Seni dan Pendidikan Seni dapat diakses secara gratis pada laman ini.

Current Issue

Vol 2 No 1 (2022)
Published: 2022-04-27

Articles

View All Issues