Cover dan Daftar Isi Vol. 17, No. 2, Juli - Desember 2022
Abstract
Meningkatkan Hasil Belajar Pasca Covid-19 Materi Program Linear Melalui Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Pada Kelas XI IPA 1 MAN 1 Banjarmasin
Aulia Hayati (Madrasah Aliyah Negeri 1 Banjarmasin)
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Nilai-Nilai Hikayat Kelas X A BRCF SMK Negeri 3 Banjarmasin
Maulida (SMK Negeri 3 Banjarmasin)
Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar dalam Prespektif Filsafat Progresivisme John Dewey
Triyatno & Endang Fauiziati & Maryadi (Magister Administrasi Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Tata Artistik Kelas XII B Broadcasting SMK Negeri 3 Banjarmasin
Nova Yunita Nur Ikananda W (SMK Negeri 3 Banjarmasin)
Pemaparan Nilai Sosial dan Moral dalam Novel Bangkitlah Tamban Salai Karya Yas Wiwo dan Eddy Amran
Hidayati Desy (Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin)
Peran Filsafat Idealisme serta Implementasinya pada Pendidikan
Ageng Shagena & Syarifuddin (Universitas Sriwijaya)
Penerapan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X Broadcasting B SMK Negeri 2 Banjarmasin
Zuraifa (SMK Negeri 2 Banjarmasin)
Efektivitas Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 1 Martapura
Asy’ari & M. Rizki Zulkarnain & Nonong Rahimah (Pendidikan Teknologi Informasi STKIP PGRI Banjarmasin)