Cover dan Daftar Isi Vol. 17, No. 2, Juli - Desember 2022

  • Lentera: Jurnal Ilmiah Kependidikan P3MP STKIP PGRI Banjarmasin
Keywords: Cover Jurnal, Daftar Isi, Vol. 17, No. 2, Juli – Desember 2022

Abstract

Meningkatkan Hasil Belajar Pasca Covid-19 Materi Program Linear Melalui Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Pada Kelas XI IPA 1 MAN 1 Banjarmasin

Aulia Hayati (Madrasah Aliyah Negeri 1 Banjarmasin)

 

Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Nilai-Nilai Hikayat Kelas X A BRCF SMK Negeri 3 Banjarmasin

Maulida (SMK Negeri 3 Banjarmasin)

 

Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar dalam Prespektif Filsafat Progresivisme John Dewey

Triyatno & Endang Fauiziati & Maryadi (Magister Administrasi Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta)

 

Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Tata Artistik Kelas XII B Broadcasting SMK Negeri 3 Banjarmasin

Nova Yunita Nur Ikananda W (SMK Negeri 3 Banjarmasin)

 

Pemaparan Nilai Sosial dan Moral dalam Novel Bangkitlah Tamban Salai Karya Yas Wiwo dan Eddy Amran

Hidayati Desy (Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin)

 

Peran Filsafat Idealisme serta Implementasinya pada Pendidikan

Ageng Shagena & Syarifuddin (Universitas Sriwijaya)

 

Penerapan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X Broadcasting B SMK Negeri 2 Banjarmasin

Zuraifa (SMK Negeri 2 Banjarmasin)

 

Efektivitas Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 1 Martapura

Asy’ari & M. Rizki Zulkarnain & Nonong Rahimah (Pendidikan Teknologi Informasi STKIP PGRI Banjarmasin)

Published
2022-12-30
How to Cite
Jurnal Ilmiah Kependidikan, L. (2022). Cover dan Daftar Isi Vol. 17, No. 2, Juli - Desember 2022. Lentera: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 17(2), i - iv. https://doi.org/10.33654/jpl.v17i2.2113
Section
Articles
Abstract viewed = 34 times
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded = 32 times