Cover dan Daftar Isi Vol. 16 No.1, Januari - Juni 2021
Abstract
Pelaksanaan Pembelajaran Daring Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Banjarmasin
Abdul Jabar (Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Banjarmasin)
Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square dengan Metode Question Student Have Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP Negeri Kota Banjarbaru
Asy’ari & Nonong Rahimah (Pendidikan Teknologi Informasi STKIP PGRI Banjarmasin)
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dengan Pembelajaran Berbasis Etnomatematika
Ayu Kartika Ningsih, Rahayu Kariadinata, & Ida Nuraida (Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati)
Dampak Kegiatan Pembelajaran dan Penugasan Siswa Saat Pembelajaran Daring
Bagus Sudewo, Muhtar Gojali, & Aji Raditya (Pendidikan Matematika, FKIP, Universitas Muhammadiyah Tangerang)
Nilai Pendidikan Karakter dalam Novel Cahaya dari Utara Karya Intan Ophelia Binti (Kajian Sosiologi Sastra)
Fajarika Ramadania, Haris Supratno, & Tengsoe Tjahjono (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Surabaya)
Profil Sufiksasi Bahasa Banjar (Suatu Ancangan Menuju Pembelajaran Bahasa Banjar Sebagai Muatan Lokal)
Ida Rusdiana, Jumainah, & Nana Suciati (Pendidikan Bahasa Inggris STKIP PGRI Banjarmasin)
Nilai Pendidikan Sosial dan Moral dalam Kumpulan Cerpen Mandi Bungas Karya Penulis Wanita Kalimantan Selatan
Kamariah, Haris Supratno, & Tengsoe Tjahjono (Universitas Negeri Surabaya)
Analisis Pemahaman Konsep Bilangan Pecahan dengan Platform Quizizz
Ardiansyah (Program Studi Informatika Universitas Indraprasta PGRI)